Senin, 02 November 2009

Nusa Prima Ticketing

Nusa Prima siap melayani kebutuhan tiket Penerbangan untuk perjalanan anda baik domestik maupun Internasional dengan sistem Online dan layanan antar jemput dari dan ke bandara Internasional Juanda. Jika anda tidak punya waktu atau terlalu sibuk untuk datang ke Kantor kami, cukup angkat telepon Anda, silahkan hubungi Call Center kami di 0321-590777 atau HP 081332228472 lakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan Anda, dan setelah semuanya selesai kami bisa antar atau mengirim tiket Anda secara elektronik maupun manual. Kami menjamin anda mendapatkan harga terbaik untuk perjalanan anda sesuai dengan seat yang tersedia pada penerbangan yang anda pilih.
Kami melayani seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Jombang, Kediri, Tulungagung dan sekitarnya serta seluruh daerah yang terjangkau layanan telkomunikasi atau jaringan Internet.
Untuk pelayaran, Nusa Prima Tour melayani penjualan tiket dari 3 perusahaan pelayaran yang terdiri dari PT. Pelni, PT. Prima Vista dan PT. Dharma Lautan Utama.
Untuk melihat jadwal pelayaran dan tarif dari Surabaya silahkan klik Link di samping kiri dari halaman ini.
Sedangkan untuk jadwal dan Tarif Penerbangan dapat dilihat pada website masing-masing penerbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar